Jogjaku Panas

Hari-hari yang panas seperti ini bikin malas ke mana-mana. Kalo sudah di kantor, ngendon di depan komputer, AC disetel mentok… sudah deh lupa segalanya. Rencana hari ini mau ngurus wonderku yang rada ngadat gara-gara oli remnya kandas tak tersisa sedikitpun. Paling-paling ada yang bocor. Harusnya siang ini aku jemput montir yang biasa pegang mobilku. Biarin lah.
Aduh jadi keinget… AC rumahku juga bocor. Kalo mo tidur musti bawa-bawa ember biar aernya gak kemana-mana. syusyah deh…
Cuma emang udaranya ini yang bikin aku ogah urus sini urus sana. Knapa sih yah panasnya Jogja gak turun-turun? Perasaan sudah sejak satu minggu dari awal puasa kemaren. Sampe hare gene… gak juga nyes kayak dolo-dolo. Apa musti dikasih obat turun panas kali yee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s