Jurnal Pertama

Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin memiliki semacam situs pribadi yang dapat untuk saya gunakan sebagai sarana komunikasi dengan para netter lain. terutama dengan teman-teman mahasiswa saya di Desain Interior ISI Yogyakarta. Tapi sepertinya baru kali ini saya mempunyai kesempatan untuk “bermain-main” dan mencoba untuk membuat web yang meskipun gratisan tapi mudah-mudahan dapat digunakan untuk mencapai tujuan saya tadi.
Sebagai permulaan, tentunya saya mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan yang coba-coba mengunjungi saya di sini. Semoga dapat bermanfaat!

Leave a Reply

